asWw...

weLcome to my bLog.... selamat Membaca ^^_

me

me
so sweet

Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Maret 2011

now!!!...... good bye

_entah benar atau salah
rasa ini cukup membuatku sesak

hey kamu!
sesulit itukah berkata ‘maaf’?
atau sekedar berbicara jujur

ah, klise memang
tapi kebohongan itu hina
walau itu putih sekalipun

aku tak meminta diperlakukan sangat istimewa
tidak juga meminta diperlakukan seperti ratu
cukup perlakukan aku dengan jujur
dan apa adanya

silahkan….

agungkanlah rasa angkuhmu
jika dengan itu kamu akan bertahan hidup
peliharalah gengsi itu
jika dengan itu kamu akan berpuas diri

ah sudahlah…
jika memang kejujuran itu penting
kamu tak akan berdiam diri disana
dan aku tak akan lelah menunggumu disini

sesederhana itu memang
namun jika buat mu itu rumit dan sulit
aku bisa apa?



_......aku begini, kamu begitu…
aku kesini, kamu kesana…
hufffttt…

_hari ini kamu begini, besok kamu begitu…
aku? tetap seperti ini
tidak berubah, tidak beranjak
bukan untuk pasrah, bukan untuk apa
tapi untuk membiarkan kamu belajar

_Tuhan mempertemukan kita untuk sebuah alasan
atau bahkan beberapa…
tak apa, jika itu memang berarti buat mu

_maaf,
sepertinya sudah waktuku
untuk pergi…
bukan membiarkan semuanya tanpa hasil
bukan membiarkan kamu kehilangan arah
atau bahkan,
bukan membiarkan kamu terpuruk bertanya-tanya
sungguh bukan…

_kamu akan baik-baik saja
aku percaya
kamu akan berubah, pada waktunya nanti
entah sekarang, entah nanti
entah kapan.

aku pergi, tanpa kata, tanpa bicara
maaf…

_.....semoga kamu tahu,
disana, disini, dimana-mana…
Tuhan menyimpan rahasiaNya

aku, kamu, dan siapapun
kadang memang tak mengerti
tapi, Dia ada dimanapun
dimanapun saat kamu membutuhkanNya

_jadi, jangan andalkan aku lagi…
karena aku pergi…
walau tanpa kata
walau dalam diam
maaf…*af1
^02 Juni 2010 jam 23:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar