asWw...

weLcome to my bLog.... selamat Membaca ^^_

me

me
so sweet

Cari Blog Ini

Minggu, 20 Maret 2011

Sahabat, Engkau Istimewa..

_Betapa indahnya saling berbagi,
betapa indahnya saling memberi nasehat,
betapa indahnya ketika saling memberi semangat
ketika yang satu sedang butuh semangat…
itulah sahabat, selalu indah pada waktunya.
dimanapun dan kapanpun..

_Rasulullah mencintai sahabat2nya.
Aku juga. Aku mencintai sahabat2ku..^^

_Betapa banyak teman yang telah Allah SWT. kirimkan buat dy.
Baik di dunia nyata, maupun di dunia maya.
Dan dy bahagia menjadi bagian dari mereka.
Teman di sekolah dr SD-SMK,, N KUL ne misalnya,
mm.. berbagai karakter aku temukan.

Ada yang dewasa, manja, chiLdish, baik, pinter, sholeh,
shalehah, lemah lembut, lucu, imut, asyik, kocak,aneh
pemberani, pendiam, pemalu, narsis juga! dan seabrek karakter lainnya.

_Ya! Allah memang menciptakan manusia dengan kekhasannya sendiri.begitu juga dy
=>. Mereka semua sahabatku..teman satu kelas,teman berorganisasi, teman belajar, teman ngobrol, teman jajan, dll, (he” ngaco mode on*).
Aku dekat dengan mereka. AKu dekat dengan siapapun.
Dan siapapun itu, mereka yang -baiik bangeet- sama aku, dialah sahabatku.
(yang ngga banget juga sahabatku, ^^)

_Ada sahabat, ada sahabat dekat dan ada Sahabat sejati.
(mengenai Sahabat Sejati, akan aku posting khusus)
Jika di sekelilingku ada orang2 yang dekat denganku,
maka dialah Sahabat dekatku.. atau kuanggap Saudaraku.

_Akhi sama ukhti, Saudaraku, dan saudariku.. ^_^
Ngga ada yang lebih SPECIAL ko! Kalaupun SpeCiaL,
maka semua sahabat2ku lah yang Special..

=>Dalam kehidupanku, Allah mengirimkan untukku insan yang begitu baik..
membuatku slalu bersyukur, mengajakku bercanda..
dan memberi nasehat.. membuat hidupku terasa lebih hidup!
(he2, ngopy kta2 shbtq, tp mmg bener jg ko *_*)
dan dia adalahSAHABATKU!. Untuknya, trimakasih..

dan tersenyumlah sahabatku..Engkau istimewa,
karna engkau sahabatku.. Semoga rahmat Allah senantiasa bersamamu..

Maafkan aku… shabadtKu.... seLama ne
af1 jidDan*maaf nean
_sykRn kasrn*thx sgdt 4 aLL....
Love u fuLL

^^
O:)

^25 Januari 2011 jam 22:11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar