asWw...

weLcome to my bLog.... selamat Membaca ^^_

me

me
so sweet

Cari Blog Ini

Minggu, 20 Maret 2011

SEMAKIN!

Bismillahirrahmanirrahiim...


Semakin melihat...semakin saya tidak tahu..
Semakin saya tidak tahu..semakin saya bersyukur...
Bahwa saya punya Allah Yang Maha Mengetahui..


Semakin menyelami...semakin saya tidak mengerti...
Semakin saya tidak mengerti...semakin saya bersyukur...
Bahwa saya memiliki Allah Yang Maha Mengetahui apa-apa yang terlihat maupun tidak...


Semakin saya mencari..semakin saya tidak menemukan..
Semakin saya tidak menemukan...semakin saya bersyukur...
Bahwa saya memiliki Allah Yang Maha Mengetahui segalanya...


Semakin saya terus bertanya...semakin saya bingung..
Semakin saya bingung...semakin saya bersyukur...
Bahwa saya memiliki Allah yang memiliki jawaban atas segala pertanyaan yang tak terjawabkan..


Semakin...semakin...semakin...


semoga bukan semakin menjauh...

semoga bukan semakin diam...

semoga bukan semakin takut...


Karena selalu ada Allah..

Yang Maha Mengetahui





Tag: allah maha tahu
^http://sarsas.multiply.com/journal


^26 Februari 2011 jam 8:55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar