asWw...

weLcome to my bLog.... selamat Membaca ^^_

me

me
so sweet

Cari Blog Ini

Minggu, 20 Maret 2011

_Rencana ALLah itu Indah...^^

_Ketika ku masih kecil
Waktu itu ibu ku sedang menyulam sehelai kain
Aku sedang bermain di lantai
Melihat ke atas dan bertanya, apa yang sedang beliau lakukan?
Ia menerangkan bahwa ia sedang menyulam sesuatu di atas kain
Namun aku memberi tahu kepadanya,
bahwa yang ku lihat dibawah adalah benang ruwet
Ibu dengan tersenyum memandangiku dan berkata dengan lembut;
"Anak ku, lanjutkan permainanmu,
sementara ibu menyelesaikan sulamannya ini;
nanti setelah selesai, kamu akan ibu panggil dan ibu dudukkan diatas pangkuan ibu
dan dapat melihat sulaman ini dari atas"
Aku heran, mengapa ibu menggunakan benang hitam dan putih,
begitu semerawut menurut pandanganku

_Beberapa saat kemudian, aku mendengar suara ibu memanggilku;
"Anakku, mari kesini dan duduklah di pangkuan ibu"
Waktu aku melakukan itu, aku heran dan kagum melihat bunga-bunga yang indah
dengan latarbelakang pemandangan matahari yang sedang terbit, sungguh indah sekali
Aku hampir tak percaya melihatnya,
karena dari bawah yang ku lihat hanyalah benang-benang yang ruwet
Kemudian ibu berkata;
"Anak ku, dari bawah memang nampak ruwet dan kacau,
namun engkau tidak menyadari bahwa diatas kain ini sudah ada gambar
yang direncanakan, sebuah pola, ibu hanya mengikutinya
Sekarang, dengan melihatnya dari atas,
kamu dapat melihat keindahan dari apa yang ibu lakukan

_Sering selama bertahun-tahun, aku melihat ke atas bertanya kepad Allah;
"Ya Allah, apa yang Engkau lakukan?"
Ia menjawab;
"Aku sedang menyulam kehidupan mu"
Dan aku membantahnya;
"Tapi nampaknya hidup ini ruwet, benang-benangnya banyak yang hitam,
mengapa tak semuanya memakai warna yang cerah?"
Kemudian Allah menjawab;
"Hamba Ku, kamu teruskan pekerjaanmu,
dan Aku juga menyelesaikan pekerjaan Ku di bumi ini.

Suatu saat nanti Aku akan memanggilmu ke surga
dan mendudukanmu di pangkuan Ku,
dan kamu kan melihat rencana Ku yang indah di sisi Ku"

_Wallahu 'alam bish shawab
^dy
-http://peperonity.com/

<><><>

_ALLah seLaLu memberi lebih dari yang aku minta
Selalu mengurus kebutuhan ku
Allah Lebih tahu segala kebutuhan ku
Bahkan daripada diriku sendiri
_..Kenapa?
Karena aku adaLah ciptaanNya
Karena Dia Al Khalik,
Allah Ar Rahman
Ar Rahim
Tapi, kenapa selalu hitam gelap yang ku lihat?
Kenapa aku tak bisa melihat keindahannya?
Kenapa hanya keruwetan dan kekacauan yang ku rasa?
Kenapa aku tak bisa merasakan keindahannya?
Apa yang menutupi mataku?
Apakah karena aku terlalu sombong
Enggan bahkan tak mau tunduk
Sujud bertasbih kepadaNya?
Padahal seluruh semesta raya bertasbih mengagungkan asmaNya

Subhanallah..
Walhamdulillah..
Wa laa ilaha ilallah..
Wallahu akbar..

Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun
Mencintai pengampunan
Maka ampunilah aku

O:)

_Hapuslah semua belenggu yang menutupi jiwa raga ini
Isilah dengan Nur Kasih Mu
Sehingga aku dapat melihat indah ciptaan Mu
Merasakan indah rencana Mu
Melaksanakan indah tuntunan Mu
Amiin ya Rabbal 'alamiin


~*<<>>[[]]<<>>*~^18 Juli 2010 jam 17:45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar