asWw...

weLcome to my bLog.... selamat Membaca ^^_

me

me
so sweet

Cari Blog Ini

Minggu, 20 Maret 2011

berubah...?//!!**.._^^

♫•***•♫Benarkah manusia itu berubah?


Mengapa kita bisa mengatakan
“kamu berubah” ,
“kamu bukan orang yg aku kenal duLu”,
“kamu terasa asing bagiku”
(✖╭╮✖)

_..aku yg ada di masa sekarang,
yang sedang menuis tuLisan ini pada detik ini juga,
beLum pernah mengerti,
beLum pernah meLihat seperti apa diri ne pada detik" yang akan datang.
(ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

_TIDAK tidak BERUBAH.
q hanya sedang berproses,
sedang ada sesuatu Yg terjadi dLm diri q yang mungkin beLum q ketahui,
atau beLum aku pahami.
Aku tidak bisa, tidak boLeh dan sama sekali tidak berhak menilai itu BERUBAH
karena pada hari sabtu yang LaLu aku beLum pernah ada di hari minggu ini.
:)


_Hari yang LaLu adLh hari yang sudah qt jaLani,
masa sekarang adLh yg sedang qt jaLani.

_Namun apa yang ada di depan qt,
orang-orang yang mungkin akan muncul di depan qt di masa" yang akan datang,
entah itu beberapa detik dari sekarang,
atau beberapa hari dari sekarang,
itu masih Lah sebuah misteri.


_Mungkin, untuk sampai pada titik dimana q begitu nyaman menjadi diri q sendiri
seperti sekarang ini memang harus meLaLui beberapa tahap yang suLit.
Seperti anak kecil yang beLajar berjalan pasti pernah mengaLami jatuh.

**Tanpa jatuh itu tak akan pernah berani meLangkahkan kakinya.
Tanpa jatuh tidak akan cukup percaya diri untuk meLepas pegangan tangannya ketika berjaLan.

* \ (• ⌣ •) / *
♫•***•♫


^04 Maret 2011 jam 21:24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar