asWw...

weLcome to my bLog.... selamat Membaca ^^_

me

me
so sweet

Cari Blog Ini

Minggu, 20 Maret 2011

Bukan Sekedar Mimpi

_Awalnya aku hanyalah butiran-butiran kemungkinan.
Lalu kau datang menggenapi ruang di setiap sela ruas jariku.
Membuatku terdiam sejenak.
Adakah benar aku menemukan keramahan yang hangat yang selama ini kucari.
Dan entah mengapa perlahan aku kembali membuka sesuatu yang telah lama ku tutup,
sesuatu yang telah lama tak ingin ku dengar.
Setidaknya untuk 1 sampai 2 tahun ini.

Namun, getaranmu terasa sangat mirip denganku
hingga membuatku membuka lembaran itu kembali.
Sebuah episode, dengan lakon dan cerita yang baru akan tertulis.
Aku dengan semua kekuranganku memberanikan diri
untuk menerima setetes embun yang kau tawarkan,
ketika duniaku terasa semakin ringkih karena panas.

Ada semacam kecanggungan karena kini semua tampak berbeda.
Ada semacam kegamangan karena sebuah tanda tanya terus saja berputar di kepala.
Apakah aku akan bisa menjaga dengan baik semua yang sekarang kau titipkan kepadaku?

_Kau bukan Jingga, juga bukan Violet.
Kau melingkupi semuanya.
Warnamu saat ini belum begitu jelas.
Namun, itulah yang membuatmu semakin menarik bagiku untuk lebih mengenalmu.
Yang jelas kau begitu meneduhkan, auramu begitu menentramkan.
Itu yang terpenting. Itu yang membuatku mengakhiri semua petualanganku.
Aku ingin segera berlari. Meletakkan semua penat dalam pelabuhanmu
yang dipenuhi burung camar yang riang. Dalam duniamu yang ramah.


_Kesederhanaan…. Hanya itu yang kupunya,
yang kurasa dengannya bisa membuat hidup akan terasa lebih menentramkan.

_Kebebasan…. Hanya itu cara yang bisa kubagi
agar kita sama-sama bisa berkembang.
Bukankah potensi kita bisa teroptimalkan ketika kita bisa menjadi diri sendiri???

_Aku ingin terbang setinggi yang kau mau.
Keterbukaan…. Hanya itu yang bisa kutawarkan.

Semua akan mudah dimengerti saat kita sama-sama jujur dengan keadaan diri kita.
Semua akan mudah dicapai ketika kita sama-sama mengetahui bagaimana
kita harus saling mendorong hingga pada akhirnya kita sama-sama paham,
kita tercipta untuk saling melengkapi.

Semoga semua diatas
menjadi realita bukan sekedar mimpi atau wacana belaka.
Meski aku tak tahu siapa dirimu dan dimana sekarang kau berada.

*ditulis berdasarkan dunia khayalanku.

^^_^06 Januari 2011 jam 17:10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar