asWw...

weLcome to my bLog.... selamat Membaca ^^_

me

me
so sweet

Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Maret 2011

BILA

Dan mungkin biLa nanti…

qt kan beRrtemu Lagi…

Satu pintaku jangan.. Kau coba tanyakan kembali..

Rasa yang ku tinggal mati…
dst…

(… jd inget lagu nya PETERPAN…)

_Hidup itu mmg piLihan.
Allah teLah memberi PiLihan, qt tLah memilih,
maka Allah jg tidak mau dipersalahKan atas pilihan yg tlahqt ambiL….

JD Ingat:
IBARAT BUNGA DI TAMAN

_Suatu ketika seorang murid bertanya kepada gurunya, Guru, apakah arti cinta…? dan apa artinya pernikahan…?
Guru tersebut menjawab, Di depanmu ada sebuah taman, berjalanlah tanpa menoleh ke belakang dan carilah bunga yang paling indah, jika sudah kau dapatkan segeralah kembali.

Kemudian berjalanlah sang murid menyusuri taman tersebut, mencari dan terus mencari.
Sang guru telah menunggu cukup lama akhirnya mendapati muridnya datang dengan tangan kosong, Sang guru bertanya, Kenapa engkau tidak membawa apa-apa?

Murid tersebut menjawab, Di tengah perjalanan aku sudah menemukan sekuntum bunga yang indah namun aku berpikir di depan sana pasti masih ada yang lebih indah maka dari itu aku tidak mengambilnya dan tanpa kusadari aku telah melewati taman tersebut tanpa mendapati apa".
Kemudian sang Guru berkata, Itulah arti cinta.

_Lalu si murid bertanya kembali, Bagaimana dengan arti pernikahan…
Kemudian sang Guru berkata, Sekarang cobalah berjalan melalui taman di belakangmu itu dan carilah kembali bunga yang paling indah di dalamnya.

Tanpa berpikir panjang si murid berjalan memasuki taman yang berhadapan dengan taman sebelumnya. Namun si murid kembali dengan cepatnya dengan membawa sekumtum bunga yang jika dilihat bunga tersebut biasa-biasa saja, kemudian diperlihatkannya bunga tersebut kepada sang Guru.

Sang Guru bertanya, Kenapa cepat sekali engkau kembali padahal aku baru melihatmu memasuki taman lalu kembali lagi ke sini dan menurutku bunga ini biasa-biasa saja tidak terlalu indah menurutku?

Murid menjawab, Aku takut kalau aku tidak akan mendapatkan bunga lagi di depan dan jika di depan sana masih banyak terdapat bunga, aku takut kalau bunga-bunga di depan sana tidak ada yang seindah bunga ini, maka dari itu aku ambil bunga ini dan lalu kembali.
Sang Guru hanya tersenyum dan berkata, “Itulah arti pernikahan…”


_...Terkadang qt terlalu memilih" se"orang yang akan jadi pasangan kita dan tanpa kita sadari mungkin saja qt telah qt selalu melihat kekurangan yang ada pada pasangan kita tanpa mau menyadari mungkin tidak ada lagi seseorang yang lebih baik seperti dia di dunia ini.
Selalulah berpikir bahwa pasangan qt saat ini adalah yang terbaik bagi kita.
Manusia adalaL makhluk yang tidak sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Allah semata.


_...di jalan yang berbeda
dengan tujuan akhir yang juga berbeda
prosespun sudah tentu berbeda

tidak!
aku tak menyalahkan siapapun disini
kita tidak seharusnya menyalahkan siapapun

jalan itu luas
jalan itu terbentang bebas untuk dipilih

bukankah dari awal kamu tau
aku selalu akan memilih jalan itu?

_dan aku juga tahu,
kamu tetap di jalan yang berbeda itu

o\\\ 02 Juni 2010 jam 22:57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar