asWw...

weLcome to my bLog.... selamat Membaca ^^_

me

me
so sweet

Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Maret 2011

SiapaKah..... AKU??

.. Aku adL teman sejatiMu..
Aku adL penoLongMu yg paLing hebat.,
Juga bebanMu yg paLing berat..
_aku akn mendorongMu maju atau menyeretMu ke dLm kegagaLan..
_aku sepenuhNy tunduk pd perintahMu

hMmm...
_90% haL... Yg qm peRbwdtt bLh qm serahKan kpdKu dan aku akn dapat mengerjaKn secra cepat&tepat

_ aku mudah diAtur, tunjukanLah kepadaKu bagaiMn persisNy qm menghendaki sesuatu diKerjaKn seteLah beberapa kaLi aku akn mengerjaKnNya secara otomatis..

_ aku adL hamba semua oRg hebat&syangNy juga hamba semua pecundang..

_aku bkn mesin, wLwPun aku bekerja sepresisi mesin ditambah kecerdasan manusia.

_qm bs menjLnKn aku demi meraih keUntungan atw maLah hancur, tdk ada bedaNy bagiKu

_ambiLLah aku, LatihLah aku, beRsikapLah tegaz tRhadapKu, mka aku akn menempatKn dunia diBwh kakiMu.

_bRsikapLh LonggarLh tRgadapKu, mka aku akn menghancurKnKu

_siapaKh.... AKU??
AKU ADALAH"KEBIASAAN MU..."

*.._KEBIASAAN yg baik haruz diPegang erat" dg komitmen yg tinggi.
_BagaimnPun persaan saat ini,, setiap keputusan yg diKuatKn oLh kehendak... Sendiri 2 mengambiL tindaKan sesuai dg komitmen akn mendatangKn hasiL yg mengagumKn dLm waktu reLatif singkat

^teRmotivasi oLh.... Sang motivator q...
SeLama ne__^

^06 Juni 2010 jam 15:32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar