asWw...

weLcome to my bLog.... selamat Membaca ^^_

me

me
so sweet

Cari Blog Ini

Rabu, 09 Desember 2009

_.. Mengertilah .._

_Sepi hatiku kini mulai kian terasa
Sepi yang menjenguk diriku dalam selang waktu berlalu
Terlintas ada rasa mengapa kisah itu cepat usai
namun sempat mewarnai hati

Tanpa maksud goreskan luka merah dihati
Aku coba untuk ………..
Memahami diri yang tak mungkin dapat bersamamu
Memahami diri untuk segera tersadar dari rasa ingin memiliki

_Jiwa ini tak ingin kau meredup…dan membeku
Namun mengapa aku tak bisa memberikan yang terbaik untukmu

_Maaf…….maaf……maaf……..
Maafkan sedih yang lambat terlintas

Aku hanya ingin kau mengerti…
Mungkinkan’ lebih baik cerita hidupmu tanpa hadirku

Dan menarilah kala senja wahai cintaku yang membisu
Kau yang tak akan hilang terukir dalam kalbu
Dan senyap yang akan terus menyapaku dalam pengharapan
Bersinarlah seperti bintang di langit karena aku kan tetap memandangimu

Mengertilah… kau lebih sempurna tanpaku
Tangis yang berkata dan irama hati bertalu dalam jarak aku memelukmu
Senyumlah untuk yang terbaik di seberang jalan penantian sana
Kau tetap di tunggu cinta yang berakhir indah
Tapi tidak denganku…
Karena aku hanya ingin kau mengerti

^041109

Tidak ada komentar:

Posting Komentar